Profil dan Biodata Ariska Putri Pertiwi Miss Grand International 2016

Profil dan Biodata Lengkap Ariska Putri Pertiwi

Nama Lengkap Ariska Putri Pertiwi
Nama lain Ariska, Riska
Tanggal Lahir 13 Januari 1995
Tempat Lahir Lhoksumawe, Aceh, indonesia
Kebangsaan Indonesia
Pekerjaan Model, Ratu Kecantikan
Zodiak Capicorn
Agama Islam
Pendidikan Universitas Islam Sumatera Utara
Gelar Miss Grand International 2016/td>
Akun Twitter @ikapertiwi3

Biografi dan Karir Ariska Putri Pertiwi

Ariska Putri Pertiwi lahir di Lhoksumawe, pada tanggal 13 Januari 1995. gadis cantik ini adalah seorang mahasiswi dan model yang saat ini berhasil meraih gelar terbarunya sebagai Miss Grand\ International 2016. Sebelumnya Ariska Putri Pertiwi adalah runner-Up 3 kontes kecantikan Puteri Indonesia 2016. Ariska mewakili Indonesia dan menjadi pemenang pada ajang Miss Grand International 2016.

Ariska Putri Pertiwi sukses menjalani babak grand final Miss Grand International 2016 dengan memakai gaun malam Allure Garuda rancangan Anaz Khairunnas. Sebelumnya Ariska Putri Pertiwi melewati babak demi babak untuk lolos di ajang international ini. Ariska Putri Pertiwi memenangkan kontes kecantikan dunia ini setelah berhasil menyisihkan 5 wakil top lainnya yang berasal dari Thailand, Filipina, Amerika Serikat dan Puerto Riko.

Selanjutnya Ariska akan menjalankan tugasnya menjadi duta untuk menyebarkan motto "Stop the War". Ariska Putri Pertiwi menjadi wanita Asia pertama yang berhasil memenangkan gelar Miss Grand International, Selain itu Ariska juga mencatat sejarah sebagai wanita Indonesia pertama yang berhasil meraih gelar kontes kecantikan bertaraf International dan merupakan salah satu kontes kecantikan terbesar. Selain itu Ariska Putri Pertiwi juga membawa pulang gelar Best National Costum yang bertajuk Royal Sigokh karya Dynand Fariz (Jember Fashion Carnival). National Costum tersebut terinspirasi dari pakaian pengantin wanita pada budaya Lampung.

Prestasi yang Pernah diraih Ariska Putri Pertiwi :

Juara Best National Costume Miss Grand Indonesia 2016
Puteri Indonesia Sumatera Utara 2016
RUnner-up 3 Puteri Indonesia 2016
Pemenang Juara 1 Miss Grand International 2016

Kumpulan Foto Ariska Putri Pertiwi

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Ariska Putri Pertiwi tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Ariska Putri Pertiwi:







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil dan Biodata Shahruk Khan Beserta Foto Terbaru

Profil dan Biodata Marissa Christina

Profil dan Biodata Umi Pipik Dian Irawati Lengkap Dengan Foto Terbaru