Profil dan Biodata Jigyasa Singh Pemain Thapki Pyar Ki

Profil dan Biodata Lengkap Jigyasa Singh


Nama Lengkap Jigyasa Singh
Nama lain Jigyasa Singh
Tanggal Lahir 25 Juni 1994
Tempat Lahir Jaipur, Rajasthan, India
Pendidikan Delhi University
Hobi Menari, Menyanyi
Pekerjaan Aktris
Zodiak Cancer
Akun Twitter @jigyasa_07
Akun Instagram @jigyasa_07

Biografi dan Karir Jigyasa Singh

Jigyasa Singh lahir pada tanggal 25 Juni 1994 di Jaipur, Rajasthan, India. Aktris muda berusia 22 tahun ini tergolong sebagai aktris pendatang baru di dunia hiburan di India. Jigyasa telah menamatkan sekolahnya di St. Anselm’s School dan juga telah lulus dari ICG jurusan Mass Communication. Dan sekarang nama Jigyasa tengah tercatat dalam mengejar gelar master di Delhi University.

Jigyasa memulai karir aktingya dengan membintangi serial yang ditayangkan oleh Zee Marudhara yang berjudul 'Chore Tera Gaon Bada Pyaara'. Namun bukan serial tv ini yang melambungkan namanya, nama Jigyasa mulai dikenal oleh publik usai dirinya bermain dalam serial 'Thapki Pyaar Ki' yang tayang di Colors TV. Wajahnya yang terlihat polos dan imut berhasil menarik perhatian dari penonton serial ini. Selain berakting Jigyasa juga memiliki hobi menari dan menyanyi sangat mirip dengan aktris india kebanyakan.

Menurut kabar yang berkembang gadis cantik pemeran Thapki ini sedang menjalin hubungan dengan lawan mainnya yakni Ankit Bathla. Mereka berdua sering tertangkap kamera sedang memberikan perhatian dan kasih sayang saat sela-sela syuting. Dalam suatu wawancara, Jigyasa mengatakan jika Ankit adalah seorang yang istimewa bagi dirinya, namun mereka berdua tidak menjalin hubungan yang spesial


Daftar Drama Televisi Yang Pernah Dibintangi Jigyasa Singh

Chorre Tera Gaon Bada Pyaara
Thapki Pyar Ki

Acara televisi Yang Pernah Dibintangi Jigyasa Singh

India’s Got Talent (2015)
Jhalak Dikhhla Jaa 8 (2015)
Comedy Nights with Kapil (2015)
Gumrah Season 4 in episode 1 (2014)
Comedy Nights Live (2016)
Bigg Boss 9 (2016)

Kumpulan Foto Jigyasa Singh

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Jigyasa Singh tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Jigyasa Singh:





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil dan Biodata Shahruk Khan Beserta Foto Terbaru

Profil dan Biodata Marissa Christina

Profil dan Biodata Umi Pipik Dian Irawati Lengkap Dengan Foto Terbaru