Profil dan Biodata Manish Goplani Pemain Thapki ANTV

Profil dan Biodata Lengkap Manish Goplani

Nama Lengkap Manish Goplani
Nama lain Manish Goplani
Tanggal Lahir 19 November 1992
Tempat Lahir Jaipur, Rajasthan, India
Kebangsaan India
Pekerjaan Aktor
Zodiak Scorpio
Akun Twitter @manish_goplan
Akun Instagram @manish_goplani

Biografi dan Karir Manish Goplani

Manish Goplani lahir pada tanggal 19 November 1992, aktor yang satu ini terlahir dengan wajah yang tampan dan terkesan imut, masih muda. Namun bila dibanding dengan sederet nama-nama bintang India lainnya, nama Manish Goplani masih kalah tenar, namun yang pasti dengan seiring berjalannya waktu dan masih diputarnya serial Thapki di ANTV, pasti pemeran Bihaan ini lambat laun akan menjadi tenar dan mempunyai banyak penggemar setia, terutama dari kaum hawa.

Karir Manish Goplani dalam dunia akting dimulai sejak tahun 2013. Pada saat itu Manish Goplani membintnagi sebuah serial drama India 'Chorre Tera Gaon Bada Pyaara'. Dalam serial drama tersebut Manish Goplani berpera sebagai Rajbeer sang tokoh utama. Dalam film ini dia juga beradu akting bersama Jigyasa Singh.

Dalam serial Terbaru ANTV Thapki ini, mereka kembali dipertemukan. Manish Goplani dalam serial Thapki ini berperan sebagai 'Bihaan' pemuda baik hati yang nantinya akan menjadi suami dari Thapki yang diperankan oleh Jigyasa Singh.

Drama televisi yang dibintangi Manish Goplani :

  • Chorre Tera Gaon Bada Pyaara
  • Thapki Pyar Ki (Thapki ANTV)

Kumpulan Foto - Foto Manish Goplani

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Manish Goplani tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Manish Goplani:





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil dan Biodata Shahruk Khan Beserta Foto Terbaru

Profil dan Biodata Marissa Christina

Profil dan Biodata Umi Pipik Dian Irawati Lengkap Dengan Foto Terbaru