Profil dan Biodata Zayn Malik

Profil dan Biodata Lengkap Zayn Malik

Nama Lengkap Zayn Javvad Malik
Nama lain Zayn Malik
Tanggal Lahir 12 Januari 1993
Tempat Lahir West Lane, Bradford, Inggris
Kebangsaan Inggris
Pekerjaan Penyanyi
Zodiak Capricorn
Agama Islam
Akun Twitter @zaynmalik
Akun Instagram @zayn

Biografi dan Karir Zayn Malik

Zayn Malik lahir di Inggris pada tanggal 12 Januari 1993, pria pemilik nama lengkap Zayn Javvad Malik ini merupakan salah satu seniman musik yang sudah mendunia. Zayn Malik merupakan putra dari pasangan Yasir Malik dan Trician Brannan Malik.

Zayn Malik memulai karirnya pada tahun 2010 saat ia mengikuti event pencarian bakat The X Factor di inggris. Saat itu, sebenarnya dia tidak ingin ikut serta dalam acara itu karena ia seorang pemalu. Bakat pria ini sudah ada sejak kecil sehingga pada waktu itu keluarganyalah yang membujuk Zayn untuk mengikuti acara pencarian bakat tersebut.

Dengan berbekal kepercayaan diri< Zayn sukses membuat salah satu juri kagum dengan apa yang ia tampilkan. Namun sayang, belum sempat ke babak final Zayn harus tersingkir dari panggung karena persaingan yang sangat ketat antar peserta. Namun meskipun tersingkir, Zayn yang memang berbakat kembali dimasukkan oleh dua juri bersama dengan 4 peserta lain yaitu Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson, untuk membuat sebuah grup band yang beranggotakan 5 orang dimana grup band tersebut diberi nama One Direction.

Akhirnya grup band ini mendapatkan respon positif dari seluruh masyarakat. Selama karir mereka sudah cukup bayak lagu serta album yang telah dirilis dan mereka terbilang salah satu grup band yang sukses. Namun pada tahun 2015 lalu salah satu personelnya yaitu Zayn Malik memilih mundur dari grup ini. Zayn memuali debutnya sebagai penyanyi solo dengan bergabung dengan salah satu perusahaan management label yaitu RCA.

Lagu-Lagu Zayn Malik

1. Mind of Mind [Intro]
2. Pillowtalk
3. It's You
4. Befour
5. She
6. Drunk
7. Intermission: Flower
8. Rear View
9. Wrong feat. Kehlani
10. Fool For You
11. Borderz
12. Truth
13. Lucozade
14. Tio
15. Blue
16. Bright
17. Like I Would
18. She Don't Love Me

Kumpulan Foto Zayn Malik

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Zayn Malik tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Zayn Malik:





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil dan Biodata Shahruk Khan Beserta Foto Terbaru

Profil dan Biodata Marissa Christina

Profil dan Biodata Umi Pipik Dian Irawati Lengkap Dengan Foto Terbaru