Profil dan Biodata Umi Pipik Dian Irawati Lengkap Dengan Foto Terbaru

Profil dan Biodata Lengkap Umi Pipik Dian Irawati

Nama Lengkap Pipik Dian Irawati Popon
Nama Lain Pipik, Umi Pipik
Tanggal Lahir 26 November 1977
Tempat Lahir Semarang, Jawa Tengah
Zodiak Sagitarius
Pekerjaan Aktris, Penyanyi
Agama Islam
Akun Twitter @_ummipipik_
Akun Instagram @_ummipipik_

Biografi dan Karir Umi Pipik Dian Irawati

Pipik Dian Irawati Popon atau yang lebih dikenal dengan umi pipik lahir di Semarang 26 November 1977. Umi Pipik adalah istri dari Alm. Ustad Jefri Al Buchori dan mempunyai empat orang anak yaitu Adiba Khanza Az-Zahra, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah. umi Pipik juga dikenal sebagai pendakwah.

Sebelum menikah dengan Ustad Jefri Al Buchori, Umi Pipik adalah cover girl di majalah remaja Aneka di tahun 1995-1997. Setelah dipersunting oleh Ustad Jefri Al Buchori Umi Pipik lebih memilih mengurus rumah tangga. Setelah menikah Umi Pipik juga sempat berduet dengan sang suami dalam lagu Sholawat Badar dan Thola'al Badru. Pada tahun 2010 Umi Pipil tergabung dalam Fatimah Voice, sebuah grup lagu rohani yang mengkolaborasikan Pipik Dian Irawati, Puput Melati dan Nia Paramitha.

Setelah Suaminya meninggal, Umi Pipik terus berupaya untuk melanjutkan karir dari sang suami sebagai pendakwah. Umi Pipik pernah beberapa kali mengisi pengajian dan pernah juga menjadi juri Akademi Sahur Indonesia Junior 2014. Dalam hal ini, Umi Pipik berharap para peserta memilih tema yang ringan dalam mensyiarkan ajaran agama.

Iklan Umi Pipik Dian Irawati

  • Mastin Herbal Ekstrak Kulit Manggis (2015-sekarang)

Filmografi Umi Pipik Dian Irawati

  • Haji Backpacker (2014)

Singel Umi Pipik Dian Irawati

  • "Ibu" (2014)
  • "Pergi Haji (duet Uje) (2014)

Kumpulan Foto Umi Pipik Dian Irawati

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Umi Pipik Dian Irawati tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Umi Pipik Dian Irawati:






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil dan Biodata Shahruk Khan Beserta Foto Terbaru

Profil dan Biodata Marissa Christina