Profil dan Biodata Bryan Andrew Lengkap Dengan Foto Terbaru

Profil dan Biodata Lengkap Bryan Andrew

Nama Lengkap Bryan Andrew Betrisey
Nama Lain Bryan Andrew
Tanggal Lahir 20 Agustus 2001
Tempat Lahir Jakarta
Zodiak Leo
Tahun Aktif 2010 - sekarang
Pekerjaan Aktor, Model
Kewarganegaraan Indonesia
Agama Islam
Akun Twitter @BryanAndrew_Ofc
Akun Instagram BryanAndrew.Official

Biografi dan Karir Bryan Andrew

Bryan Andrew lahir di Jakarta tanggal 20 Agustus 2001. Bryan Andrew lahir dengan nama lengkap Bryan Andrew Betrisey. Bryan Andrew merupakan aktris dan model yang memiliki darah campuran antara Swiss dan Indonesia, darah swiss didapatkannya dari sang ayah Betrisey yang merupakan warga negara Swiss.

Nama Bryan Andrew saat mulai dikenal usai dirinya bermain dalam banyak sinetron. Namanya semakin dikenal usai namanya masuk dalam Daftar Nama Pemain Mermaid In Love, dalam sinetron mermaid in love ini Bryan Andrew berperan sebagai Justin yang dipasangkan dengan aktris cantik Elina Magdalena Joerg yang berperan sebagai Raina.

Nampaknya kedekatan dari Bryan dan Elina tidak hanya dalam sinetron. Dalam dunia nyata pun muncul kabar tentang kedekatan mereka berdua. Kabar jika Bryan Andrew berpacaran dengan Elina Joerg pun sudah mencuat ke publik, namun dari pihak Elina Joerg sendiri belum mau membuka hubungannya dengan Bryan Andrew.

Pada tahun 2016 ini Bryan kembali bermain dalam sinetron lanjutan dari mermaid in love yang berjudul Mermain In Love 2 Dunia. Dalam sinetron Mermaind In Love 2 Dunia ini dirinya berperan sebagai Gavin.

Kumpulan Foto Bryan Andrew

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Bryan Andrew tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Bryan Andrew:





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil dan Biodata Shahruk Khan Beserta Foto Terbaru

Profil dan Biodata Marissa Christina

Profil dan Biodata Umi Pipik Dian Irawati Lengkap Dengan Foto Terbaru