Profil dan Biodata Hamish Daud Lengkap Dengan Foto Terbaru

Profil dan Biodata Lengkap Hamish Daud

Nama Lengkap Hamish Daud Wyllie
Nama Lain Hamish Daud
Tanggal Lahir 08 Maret 1980
Tempat Lahir Gosford
Zodiak Pisces
Tahun Aktif 2013 - sekarang
Pekerjaan Musisi
Kewarganegaraan Indonesia
Akun Twitter @hamish_dw
Akun Instagram hamish_dw

Biografi dan Karir Hamish Daud

Hamish Daud Wyllie lahir di Gosfod, Australia pada tanggal 8 maret 1980. Pemuda tampan ini berprofesi sebagai seorang presenter dan aktor. Bagi kalian yang suka berpetualang dan sering menonton acara my trip my adventure pastinya tidak asing dengan nama Hamish daud. Hamish Daud adalah presenter dari acara My Trip My Adventure sejak tahun 2013.

Hamish Mengawali karirnya di dunia entertainment dengan menjadi host dari acara My Trip My Adventure yang mulai tayang sejak tahun 2013 bersama dengan Denny Sumargo, Vicky Nitinegoro dan mantan putri Indonesia Nadine Chandrawinata. Ditahun itu juga Hamis menerima tawaran untuk bermain dalam sebuah film yang berjudul Rectoverso. Dalam film yang diangkat dari sebuah novel karangan Dewi Lestari ini Hamish membintanginya bersama dengan aktor dan aktris kawakan seperti Acha Septriasa, Lukman Sardi, Prisa Nasution, Sophia Latjuba, Yama Carlos dan artis lainnya

Setelah sukses membintangi film pertamanya, setahun kemudia Hamish Daud kembali bermain dalam film Supernova: Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh yang juga diadaptasi dari novel Dewi Lestari. Dalam film ini Hamish berperan sebagai gay bersama dengan arifin putra. Film ini juga dibintangi oleh herjunot ali, Raline Shah dan Paula Verhoeven. Pada tahun ini juga Hamish sempat membintangi drama comedy romance berjudul Love You.. Love You Not yang di produksi oleh MVP Pictures. Film ini adalah remake dari Thailand yang berjudul I Fine.. Thank You.. Love You yang telah dibeli hak ciptanya. Pada tahun 2015 Hamish kembali mendapat tawaran bermain film, kali ini ia bermain dalam film action yang berjudul Gangster bersama dengan Yayan Ruhian, Kelly Tandiono, Ganindra Bimo, Dwi Sasono. Pada tahun ini tepatnya tahun 2016 ia juga bermain dalam film Spy in Love.

Filmografi Hamish Daud

  • Rectoverso (2013)
  • Supernova: Kesatria, Puteri & Bintang Jatuh (2014)
  • Gangster (2015)
  • Love You.. Love You Not (2015)
  • Spy in Love (2016)

Acara TV Hamish Daud

  • My Trip My Adventure (2013-2016) - Trans TV

Iklan Hamish Daud

  • Bodrex Flu & Batuk PE (2015)
  • NestlĂ© Dancow 1+ (2015)

Kumpulan Foto Hamish Daud

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Hamish Daud tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Hamish Daud:


 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil dan Biodata Shahruk Khan Beserta Foto Terbaru

Profil dan Biodata Marissa Christina

Profil dan Biodata Umi Pipik Dian Irawati Lengkap Dengan Foto Terbaru