Profil dan Biodata Louis Tomlinson One Direction Lengkap Dengan Foto

Profil dan Biodata Lengkap Louis Tomlinson

Nama Lengkap Louis Troy Austin
Nama Lain Louis William Tomlinson, Louis Tomlinson
Tanggal Lahir 24 Desember 1991
Tempat Lahir Doncaster, South Yorkshire
Zodiak Pisces
Tahun Aktif 2010 - sekarang
Pekerjaan Musisi
Kewarganegaraan Inggris
Akun Twitter @louis_tomlinson
Akun Instagram louist91

Biografi dan Karir Louis Tomlinson

Louis Tomlinson lahir di Doncaster, South Yorkshire, Inggris pada tanggal 24 Desember 1991. Louis William Tomlinson yang memiliki nama lahir Louis Troy Austin ini adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal inggris, dia juga merupakan salah satu anggota dari boy band One Direction. Tomlinson adalah anak dari Johannah Poulston dan Troy Austin. Sejak kecil Louis sudah membintangi beberapa acara tv. Louis menempuh pendidikan di sebuah sekolah akting di Barnslet. Setleah itu ia menjalani masa smp dan sma nya di Hall Cross School dan Hayfield School. Saat masih bersekolah di Hall Cross, Louis sempat bermain dalam beberapa drama musikal. Selain itu ia juga pernah bekerja sebagai pelayan sebelum mengikuti ajang X-Factor.

Louis mengatakan jika peran utama Danny Zuko dalam film drama musikal Grease adalah motivasi utamanya dalam mengikuti ajang X Factor. Musisi yang mempengaruhi perjalanan musiknya adalah Robbie Williams. Dalam salah satu kesempatan wawancara dengan Now Magazine, Louis sempat megatakan bahwa dirinya selalu menyukai Robbie Williams.

Pada bulan Maret tahun 2015 terdengar kabar bahwa Louis Tomlinson putus dengan kekasihnya seorang mahasiswi Eleano Calder, Tomlinson sebenarnya sudah menjalin ikatan cintanya selama empat tahun namun entah karena masalah apa hubungan mereka harus kandas. Pada juli 2015 Tomlinson dikabarkan akan segera mempunyai bayi dengan stylist Amerika, Briana Jungwirth yang berbasis di Los Angles dan pada awal agustus ia mengkonfirmasi laporan tersebut. Pada tanggal 21 Januari 2016 putra mereka lahir dan diberi nama Freddie Reign.

Selain bernyanyi dan berakting Tomlinson juga pernah bermain bersama salah satu klub liga inggris. Pada tahun 2103 tepatnya dibulan agustus, Louis Tomlinson direkrut oleh klub sepak bola inggris Doncaster Rovers sebagai pemain non-kontrak, alasan perekrutan Louis Tomlinson ini adalah untuk mengumpulkan uang amal Bluebeel Wood.

Filmografi Louis Tomlinson

  • If I Had You (2006)
  • This Is Us (2013)
  • Where We Are The Concert Film (2014)

Kumpulan Foto Louis Tomlinson

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Louis Tomlinson tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Louis Tomlinson:






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil dan Biodata Shahruk Khan Beserta Foto Terbaru

Profil dan Biodata Marissa Christina

Profil dan Biodata Umi Pipik Dian Irawati Lengkap Dengan Foto Terbaru