Profil dan Biodata Tina Talisa Moderator Debat Cagub DKI Jakarta

Profil dan Biodata Lengkap Tina Talisa

Nama Lengkap Tina Talisa
Nama Lain Tina
Tanggal Lahir 24 Desember 1979
Tempat Lahir Bandung, Jawa Barat
Pekerjaan Presenter
Zodiak Capricorn
Kewarganegaraan Indonesia
Agama Islam
Akun Twitter @tina_talisa
Akun Instagram tina_talisa

Biografi dan Karir Tina Talisa

Tina Talisa adalah seorang presenter cantik kelahiran Bandung, 24 Desember 1979. Sebelum memilih berkarir di dunia Broadcasting perlu diketahui bahwa Tina pernah berprofesi sebagai dokter gigi dan ia adalah lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran. Dan saat ini dara cantik asal bandung ini melanjutkan pendidikannya untuk program Magister Ilmu Komunikasi di Fakultas Komunikasi Universitas Padjajaran, Bandung. Tina Talisa merintis karirnya di dunia broadcasting dengan bekerja di Radio Paramuda dan Mustika. Kemudian ia melanjutkan karirnya sebagai seorang presenter dengan membawakan acara Reportase Sore yang tayang di Trans TV. Namanya semakin dikenal setelah ia membawakan acara Selamat Malam Indonesia yang tayang di TVOne.

Tina merupakan seorang perempuan yang pandai, selain itu ia juga memiliki paras yang cantik, sehingga pada tahun 2003 lalu ia berhasil masuk dalam jajaran finalis Puteri Indonesia 2003. Tina juga pernah mengikuti kontes serupa yaitu Mojang Jawa Barat pada tahun 2003 dan ia berhasil keluar sebagai juara 1. Tina melepas masa lajangnya dengan Muhammad Eggi Hamzah yang diketahui merupakan anak dari Mantan Kepala Bappenas Paskah Suzeta. Hanya saja sayangnya pernikahan mereka harus kandas pada tahun 2009 lalu, namun tidak butuh waktu lama baginya untuk menata kehidupannya kembali. Pada tanggal 17 Juli 2011 ia kembali menikah dengan seorang pengusaha restoran yang bernama Amrinur Okta.

Pada tanggal 1 Desember 2011, Tina Talisa secara resmi bergabung dengan Indosiar sebagai manajer pencari bakat dan pertunjukan, penyiar utama, cuaca, dan olahraga. Dan pada pertengahan 2014 Ia kembali memutuskan untuk hengkang dari Indosiar. Namun pada 3 Mei 2015 Ia kembali muncul di layar kaca dalam program Satu Indonesia yang disiarkan di NET. sebagai host dalam program tersebut.

Penghargaan Tina Talisa

  • Panasonic Gobel Awards 2012 untuk kategori Presenter Talkshow Berita & Informasi Terfavorit

Kumpulan Foto Tina Talisa

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Tina Talisa tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Tina Talisa:





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil dan Biodata Shahruk Khan Beserta Foto Terbaru

Profil dan Biodata Marissa Christina

Profil dan Biodata Umi Pipik Dian Irawati Lengkap Dengan Foto Terbaru