Profil dan Biodata Natasha Ryder Lengkap Dengan Foto Terbaru

Profil dan Biodata Lengkap Natasha Ryder

Nama Lengkap Natasha Irvina Ryder
Nama Lain Natasha Ryder
Tanggal Lahir 8 Mei 1999
Tempat Lahir Jakarta
Pekerjaan Aktris, Model, Pelajar
Kewarganegaraan Indonesia
Agama Islam
Hobi Basket, Renang
Akun Instagram natasharyder

Biodata dan Karir Natasha Ryder

Natasha Irvina Ryder atau yang akrab di sapa Natasha Ryder lahir di jakarta pada tanggal 8 mei 1999, wanita cantik berdarah campuran Minang-makassar-inggris ini berprofesi sebagai seorang aktris dan model. Natasha adalah adik dari aktris cantik Kimberly Ryder.

Sosok Natasha Ryder memang memiliki wajah yang sangat mirip dengan kakaknya Kimberly Ryder. Perbedaan keduanya adalah Kim sudah fasih berbahasa Indonesia sementara adiknya Natasha masih belum fasih untuk berbahasa Indonesia, itu semua karena Natasha saat sekolah dasar masih aktif berkomunikasi dengan bahasa inggris. Sampai saat ini pun ia juga masih menggunakan bahasa inggris karena natasha mengambil Homescooling online Amerika.

Memiliki paras yang cantik dan juga kemiripan dengan sang kakak membuatnya menerima banyak tawaran untuk bermain dalam sejumlah sinetron, ia juga sempat bermain dalam sinetron monyet cantik 2 dan juga ia pernah menjadi CoHost di acara Rumah Uya.

Kumpulan Foto Natasha Ryder

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Natasha Ryder tanpa meyertakan foto-foto nya. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber dan instagram Natasha Ryder:






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil dan Biodata Shahruk Khan Beserta Foto Terbaru

Profil dan Biodata Marissa Christina

Profil dan Biodata Umi Pipik Dian Irawati Lengkap Dengan Foto Terbaru